Kamis, 23 Mei 2013

ff bap chapter 7



Author            : Song Rae Won (dhytha)
Tittle               : Secret of Love
Genre             : Romance, school, little bit comedy
Kategori         : PG
Length            : Series
Main cast        :
Lee Hyeri (Girls Day)
Yoo Youngjae (B.A.P)
Jung Daehyun (B.A.P)
Another cast  :
B.A.P & Girls Day
Chapter 7
Cerita sebelumnya

“Hyeri? Jangan takut, ada aku di sini” bisik Youngjae. Hyeri mulai membuka matanya dan menatap Youngjae. Meskipun di kegelapan ia masih bisa melihat Youngjae samar-samar. Youngjae mendekatkan wajahnya, ah salah! Lebih tepatnya mereka mendekatkan kedua bibir mereka. Semakin dekat dan semakin dekat....
---
Hidung mereka pun tinggal 2 cm. LHAAP! Lampu sudah kembali menyala. Hyeri membuka matanya, dan menatap Youngjae yang sudah benar-benar dekat dengannya. Youngjae terdiam, dan mereka dengan sigap saling menjauh dan bersikap canggung.

“Hem, apa kau haus? Akan aku ambilkan minum” Hyeri bangkit dan pergi ke dapur. Youngjae tiak menjawab dan hanya tersenyum melihat tingkah laku Hyeri. Youngjae menyusul Hyeri ke dapur.

“sebaiknya aku pulang, tidurlah!” pamit Youngjae.

“Youngjae!” panggil Hyeri “Aku mohon jangan pulang dulu” Hyeri memohon.
---
“Gomawo” ucap Yura setelah turun dari mobil Jong Up.

“Ne cheonma” jawab Jong Up.

“sampai jumpa” Yura berjalan memasuki rumahnya.

“Yura, chakaman!” cegah Jong Up, Yura menghentikan langkahnya dan berbalik “ada sesuatu yang ingin aku katakan padamu” sambung Jong Up.

“Mwo?” Yura seperti sudah siap mendengarkan Jong Up. Jong mengepalkan kedua tangannya, menundukkan kepalanya dan memejamkan kedua matanya, mengambil nafas dalam dan menghembuskannya perlahan.

“Yura aku menyukaimu! Ah anio, aku menyayangimu! Ah, anio” Jong Up bingung dan membuka matanya menatap Yura “Yura, saranghae!”

“......” Yura terdiam seribu bahasa mendengar kata-kata yang baru saja Jong Up katakan.
---
Min Ah sedang duduk menatap sebuah foto di meja belajarnya.

“Oppa, betapa manisnya dirimu!” Min Ah terus saja memandangi foto yang di panggilnya oppa itu. Dddrrrt... dddrrrttt... ponselnya bergetar. Ada pesan masuk.

“Malam Min Ah, sedang apa?” bunyi pesan itu.

“Zelo? Tumben banget sms? Kesambet demit di mana nih anak?!” gumam Min Ah.

“Ada apa Zel? Tumben banget sms?” balas Min Ah.

“Tidak ada apa-apa, hanya saja aku merasa bosan, tidak ada teman untuk berbicara. Keluar yuks! Aku akan menjemputmu! Sampai nanti!”

“Aish! Ini anak gak tahu uda malam gini masih ngajakin keluar” Min Ah ngomel sendiri.
---
Hyeri dan Youngjae kembali nonoton tv, jarak duduk mereka kali ini lebih dekat. Hyeri sudah tidak bisa menahan rasa kantuknya. Ia pun tertidur di pundak Youngjae. Youngjae hanya tertawa kecil. Perlahan ia menggendong Hyeri ke kamar. Ia memandangi Hyeri sejenak dan membelai rambut Hyeri yang menutupi wajahnya. Youngjae tersenyum. Ia pun pergi, tapi tangannya di pegang Hyeri,

“Jangan pergi!” ucap Hyeri dengan mata masih terpejam, entah ia lagi ngimpi atau nglindur. Youngjae melihat tangannya yang sedang di pegang erat oleh Hyeri. Youngjae kembali tersenyum kecil, ia pun duduk di samping Hyeri tidur dan memandangi Hyeri,

“Apa kau masih takut?” Youngjae berbicara lirih takut kalau Hyeri bangun “Jangan khawatir, aku akan menemani mu!” sambungnya.
---
“Cepat sekali kau sampai sini?” ucap Min Ah.

“Tentu saja, rumah mu dengan rumah ku kan jaraknya tidak terlalu jauh” jawab Zelo.

“Jeongmal? Kenapa aku tidak tahu ya?” Min Ah menggaruk-garuk kepalanya.

“Kajja!” Zelo menarik tangan Min Ah.

“Yaa! Odie ga?!”

“Sudah ikut saja!” mereka berjalan-jalan di taman sekitar rumah Min Ah sambil menikmati kopi hangat.

“kau kenapa? Apa kau ada masalah?” tanya Min Ah.

“ah aku? Anio! Hanya merasa bosan saja di rumah.... kau tadi sedang apa?”

“aku? Aku sedang.... belajar!.... ah iya aku tadi sedang belajar”

“pasti aku menganggu mu”

“ah, anio!” jawab Min Ah “apa iya tadi aku belajar? Perasaan aku terus memandangi foto oppa yang cakepnya naudzubillah itu! Emaknya ngidam apa ya punya anak cakepnya kayak gitu!” batin Min Ah.
---
Yura duduk di depan meja riasnya. Dia mengingat-ingat apa yang telah di akui Jong Up
Flashback
“mwo?”

“aku tidak perlu mendengarnya sekarang. Sampai jumpa besok Yura, selamat malam” pamit Jong Up.
flashback end

“Jadi apakah aku harus menjawabnya besok?.... lalu apa yang harus aku katakan?” Yura mengehla nafas panjang, bangkit dari duduknya dan menghempaskan tubuhnya ke kasur empuknya, tak lama ia pun segera terlelap.
---
Pagi hari telah tiba. Hyeri dengan malas membuka matanya. Samar-samar sinar matahari berusaha menyinari kamar Hyeri yang masih tertutup gorden. Hyeri yang masih belum mendapatkan kesadaran sepenuhnya, melihat Youngjae tidur di sampingnya.

“Youngjae?” Hyeri masih kayak orang mabuk “ternyata kau tampan juga” sambungnya dengan membelai wajah Youngjae. Youngjae yang masih menutup matanya, mulai terusik dan membuka matanya, ia melihat Hyeri dan tersenyum

“ah, aku sudah bangun?” ucap Youngjae lemas. Hyeri hanya menganggukkan kepalanya dan seperti mendapatkan arwah yang utuh kembali Hyeri melotot dan terlonjak bangun

“Hah! Youngjae!” teriak Hyeri sekeras-kerasnya, Youngjae jadi ikut kaget dan terlonjak.

‑to be continue-

jangan lupa coment ya.... ^-^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar