Jumat, 12 Juli 2013

FF EXO

Hai readers?!? Uda lama ya aku gg ngepost.... hihi... maaf ya... aku kemarin2 di sibukkan dengan masa ospek ku... huhu...-_-". Baiklah, saya akan comeback dengan ff berjudul Angel. Lalu bagaimana dengan Secret Of Love? tenang.... itu kurang dikit selesai kok. jadi sambil menyelesaikan Secret of Love juga sambil nulis baru, Angel. FF Angel sendiri aku terinspirasi sama novel Angel. Ada yang tau gg novel Angel. Kalo yang gg tau iya uda, kalo yang uda tau ya uda. Loh! maksudnya?! *timpuk authornya!* (jangan donk!) hihi.... tapi ff Angel ini masih coming soon ya... Aku kasih tau aja covernya kayak gimana....
dari covernya, uda tau kan pastinya yang bakalan jadi cast di ff ini siapa aja?!? oke... Dhytha pamit dulu... byebye...
.
.
.
penasaran ya?? Hahaha.... saya senang sekali buat kalian penasaran.... di tunggu aja deh.... ceritanya kayak gimana....
.
.
.bye.... anyeonghigaseyeo (menundukkan badan 180 derajat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar