Selasa, 20 November 2012

FF Little Star Chapter 3


 Nah akhirnya bisa posting yang chapter 3... mudah-mudahn gg membosankan... happy reading....



Chapter 3

    Hari ini adalah hari sabtu. Yeun Hee seperti biasanya pulang lebih awal. Namun ia pulang sendiri. Sehun bilang ada hal yang harus ia kerjakan. Luhan juga berkata demikian. Yeun Hee pulang naik bus. Sebelum pulang ke rumah, Yeun Hee mampir ke sebuah swalayan untuk membeli bahan makanan. Ia ingin memasakkan Suho dan teman-temannya. Hari ini dia ingin pergi ke studio lagi.
Sementara itu di studio, Baekhyun sedang asyik bermain PSP.Suho sedang mengutak-atik kameranya dan Kyung Soo sedang membaca-baca. Tiba-tiba telepon kantor berdering, Baekhyun pun mengangkatnya.
    “Yeoboseyo?” ucap Baekhyun.
    “Aku produser Kris. Aku telah merekomendasi studio kalian pada E-entertaiment. Mungkin hari ini akan ada artis yang akan melakukan pemotrettan” ucap Produser Kris.
    “Geurae, algesseoyo. Gamsahamnida produser” jawab Baekhyun dengan senang. Dan kemudian produser Kris menutup telponnya.
    “Apakah produser Kris?” tanya Suho.
    “Ne, dia telah merekomendasi studio kita pada E-entertaiment. Mungkin akan artis yang datang hari ini” jawab Baekhyun.
    “Jinja? Geurae, kita harus bersiap-siap!” ucap Suho dengan senang.
**
    Kai sedang berada di lokasi syuting sebuah k-drama. Ia duduk beristirahat di kursinya. Managernya Taemin datang dengan memberitahu jadwal Kai selanjutnya.
    “Setelah ini kau pergi ke studio foto untuk pemotrettan majalah Boys. Ini adalah jadwal terakhir mu syuting, setelah itu kau mendapatkan liburan mu” ucap Taemin.
    “Mwo? Liburan? Yeah! Akhirnya aku bisa bebas” jawab Kai senang.
    “Hanya 1 minggu”  lanjut Taemin.
    “Aah!!! Kenapa hanya seminggu? Tidak bisakah kau menambahkannya menjadi 2 minggu? Atau 1 bulan?” jawab Kai dengan wajah memelas.
    “Aniyo! Hanya 1 minggu, dan mungkin setelah itu kau akan syuting drama lagi”
    “Mwo? Drama? Aah!! Apa tidak jadwal manggung untuk ku? Aku lama sekali tidak menyanyi dan menari di atas panggung!”
    “Bersabarlah! Kau pasti akan comeback! Kajja! Kita harus pergi ke studio” jawab Taemin sambil memukul pelan pundak Kai kemudian meninggalkan Kai untuk mengambil mobil. Kai hanya bisa menghembuskan nafas besar.
**
    Yeun Hee samapi ke rumah. Ia langsung meminta bantuan bibi untuk memasak. Sebenarnya Yeun Hee pandai memasak tapi ia ingin di bantu agar pekerjaannya lebih cepat. Yeun Hee dan bibi Hye Yeon pun mulai memasak. Saat sedang asyik memasak di dapur, telepon rumah berbunyi. Bibi mengangkat telpon itu. Ternyata itu telpon dari ibu Yeun Hee, Taeyeon. Yeun Hee langsung berlari dari dapur dan segera meminta telpon dari bibi karena ia ingin berbucara dengan ibunya.
    “Eomni?” ucap Yeun Hee.
    “Yeun Hee? Bagaiman kabar mu? Ibu sangat merindukan mu sayang” jawab ibu Yeun Hee.
    “Nado, bogoshipoyo eomni. Aku baik bu. Bagaimana keadaan di Paris bu? Apakah di sana menyenangkan?”
    “Ne, tentu saja. Ibu sangat senang berada di sini. Liburan nanti kita pergi ke Paris ya. Ibu menemukan banyak teman di sini”
    “Jinjayo?”
    “Ne. Suho oppa mana? Apakah dia kerja?”
    “Ne eomni”
    “Geurae, jaga kesehatan kalian ya. Salam untuk ahjuma dan oppa. Eomni akan hubungi kau lagi. Sampai jumpa Yeun Hee channgi”
    “Ne eomni. Jaga kesehatan mu” jawab Yeun Hee kemudian menutup telponnya.
    Yeun Hee melanjutkan masaknya. Setengah jam kemudian, masakan Yeun Hee sudah matang dan siap untuk di bawa ke studio Suho. Sebelum pergi ia ganti baju. Ia memekai atasan putih dan bawahan rok abu-abu warna kesukaan Yeun Hee. Rambutnya terurai panjang, dan ia memakai pita rambut kecil bewarna putih. Pita itu pemberian Kyung Soo saat ulang tahun Yeun Hee yang ke 17 tahun.
**
    Kai dan Taemin telah sampai di studio Suho. Mereka masuk, dan Baekhyun, Kyung Soo dan Suho langsung memberi salam. Kai yang berjalan di belakang Taemin masuk sambil melihat-lihat sekitar studio.
    “Eoseo oseyo di studio kami” sapa Baekhyun, Kyung Soo dan Suho serentak sambil menundukkan kepala.
    “Gamsahamnida, kami dari E-entertaiment. Aku manager Taemin. Kami datang berdasarkan rekomendasi produser Kris. Dan ini salah satu aktor kami. Dia pendatang baru, Kai” jawab Taemin. Kai pun memunculkan wajahnya dari belakang Taemin. Dan ia kaget saat melihat Suho dkk.
    “Hyung?” ucap Kai sambil menunjukkan jarinya pada Suho dkk.
    “Kau?” jawab Suho yang juga kaget. Mereka pun saling berjabat tangan dan berpelukkan. Tidak hanya dengan Suho tetapi juga dengan Baekhyun dan Kyung Soo.
    “Jadi studio ini milik mu?” tanya Kai.
    “Ne. Aku dengan mereka berdua saja yang bekerja” jawab Suho.
    “Kalian sudah saling mengenal?” tanya Taemin.
    “Ne, mereka adalah kakak kelas ku saat SMA. Kami sering bersama-sama. Merekalah yang menolong ku saat aku masih tidak tahu apa-apa” jawab Kai.
    “Omo! Kau tampan sekali sekarang? Apakah kau operasi?” tanya Baekhyun asal dan sambil tertawa.
    “Bukankah dia sudah tampan dari dulu? Banyak siswa perempuan yang menyukainya!” sahut Kyung Soo.
    “Ne keundae, dia masih polos sekali saat itu” jawab Suho. Kemudian mereka berempat tertawa bersama saat mengingat masa-masa SMA mereka.
    Kai pun berganti pakaian. Suho dan lainnya menyiapkan alat-alat foto. Beberapa menit kemudian, Kai sudah siap untuk di foto. Ia mengambil gaya dengan sangat percaya diri dan memancarkan aura maskulinnya.
    Yeun Hee telah sampai di depan studio, ia melihat mobil Kai yang di parkir di depan studio. Yeun Hee berfikir seperti pernah melihat mobil itu. Tapi Yeun Hee tidak ingat dan ia pun masuk ke dalam studio. Saat memasuki ruang pemotrettan, ia tercengang melihat Kai yang sedang bergaya di foto oleh Suho. Kemudian Kyung Soo yang baru keluar dari ruangannya, melihat Yeun Hee langsung menghampiri Yeun Hee yang masih berdiri mematung.
    “Yaa! Sejak kapan kau berdiri di sini?” tanya Kyung Soo yang mengagetkan Yeun Hee.
    “Ha! Oppa! Bikin kaget saja. Baru saja” jawab Yeun Hee.
    “Geuraeseo, apa yang kau bawa itu?” tanya Kyung Soo sambil pandangan matanya menuju tas yang berisi makanan yang di bawa Yeun Hee.
    “Ah, ini? Aku memasakkannya untuk kalian. Makan siang” jawab Yeun Hee sambil mengangkat tasnya.
    “Jinja? Ah, baunya sedap sekali!” ucap Kyung Soo sambil membau tas yang di bawa Yeun Hee.
    Kai selesai berfoto, ia melihat Yeun Hee. Ia berfikir seperti pernah bertemu Yeun Hee, tapi Kai tidak mengingatnya. Baekhyun yang baru mengetahui kedatangan Yeun Hee langsung menyambutnya. Dia sangat senang begitu tahu kalau Yeun Hee datang dengan membawakan makanan. Suho datang menghampiri Yeun Hee.
    “Dia Kai! Bukankah kau salah satu fansnya?” ucap Suho.
    “Jinja? Oppa kau hebat sekali, kau sekarang tidak hanya memfoto Yuri, tapi kau juga memfoto artis” jawab Yeun Hee.
    “Tentu saja. Itu adalah hasil kerja keras kami. Kajja! Kita makan siang, aku sudah sangat lapar” sahut Baekhyun kemudian mengambil tas Yeun Hee dan membawanya ke ruang tengah.
    “Aku akan mengajak Kai dan Taemin makan bersama” ucap Suho.
    “Oppa, biar aku saja” ucap Yeun Hee yang menahan tangan Suho. Dan Suho hanya menganggukkan kepalanya yang berarti ia.
    Yeun Hee menghampiri Kai yang masih berada di ruang ganti. Di depan pintu Taemin sedang menunggu Kai. Yeun Hee memberi salam pada Taemin.
    “Anneyong, jeo neun Yeun Hee imnida. Aku adalah adik dari Suho oppa. Senang berkenalan dengan mu” ucap Yeun Hee ramah sambil menundukkan kepalanya.
    “Anneyong, jeo neun Taemin imnida. Aku manager Kai” jawab Taemin dengan menundukkan kepala juga.
Kai selesai ganti baju dan keluar dari ruang gantinya. Yeun Hee sontak langsung menyambut Kai dengan semangat.
    “Anneyong. Kita bertemu lagi. Bagaimana kabar mu? Apakah kau baik-baik saja?” ucap Yeun Hee sambil tersenyum lebar.
    “Oh? Kalian pernah bertemu?” tanya Taemin.
    “Ne, saat di bandara. Hari selasa kemarin. Apa kau tidak ingat? Aku adik Suho oppa. Bukankah kau adik kelasnya?”jawab Yeun Hee dan bertanya pada Kai.
    “Mwo? Hem... ne. Aku ingat kalau bertemu Suho oppa. Hajiman aku sedikit lupa dengan mu” jawab Kai cuek.
    “Mwo? Oh... ah!!! Gwaencahana. Kita kan baru saling mengenal. Mungkin jika mengenal lebih dekat pasti kau akan ingat” ucap Yeun Hee dengan senyuman yang masih melebar meski sedikit kecewa karena Kai melupakannya.
    “Oh ne... Suho oppa sedang menunggu kalian di ruang tengah. Dia akan mengajak kalian makan siang bersama.” Lanjut Yeun Hee. Kai pun berjalan melewati Yeun Hee dan di ikuti Taemin. Sedangkan Yeun Hee masih berdiri mematung.
    “Aku sedikit lupa dengan mu! Heng.... dia benar-benar!” ucap Yeun Hee kesal sambil memutar kedua bola matanya lalu berbalik dan berjalan menuju ruang tengah.
Di ruang tengah, Baekhyun, Kyung Soo, dan Suho menikmati makan siang mereka. Kemudian Kai dan Taemin datang. Suho mengajak mereka berdua makan bersama. Awalnya Kai sepertinya enggan. Tapi ia pun menerimanya. Setelah Kai dan Taemin duduk. Yeun Hee muncul, ia langsung duduk di samping Kai. Baekhyun yang tadinya duduk di samping Kai, agak sedikit kesal. Karena Yeun Hee membuat duduknya semakin sempit. Tapi Yeun Hee cuek saja. Ia bertanya pada Kai apa makanan kesukaan Kai. Tapi Kai tidak menjawab dan hanya tersenyum. Kyung Soo hanya terdiam melihat sikap Yeun Hee pada Kai. Saat makan Yeun Hee berkali-kali menyodorkan makanan ini itu untuk Kai.
Makan siang pun selesai. Kai dan Taemin pamit pulang. Yeun Hee, mengantar mereka berdua sampai depan studio. Di dalam mobil perjalanan pulang. Taemin dan Kai saling berbicara.
    “Sepertinya dia menyukai mu?” goda Taemin.
    “Nuga?” jawab Kai lemas karena lelah.
    “Dia... Yeun Hee. Adik Suho”
    “Wajar, dia salah satu dari fans ku”
    “Tapi sepertinya hanya fans biasa. Jika dia benar-benar fans mu pasti sudah meminta mu untuk berfoto dengannya dan meminta menandatangani bukunya”
    “Molla!” jawab Kai yang kemudian memejamkan matanya. Taemin hanya melihatnya sambil tersenyum kecil dan kembali fokus pada jalan.
**
Yeun Hee membersihkan ruang tengah. Suho dan Baekhyun merapikan alat-alat foto. Kyung Soo sedang bekerja di ruangannya. Setelah selesai membersihkan ruang tengah, Yeun Hee mengetuk pintu ruangan Kyung Soo. Kyung Soo mempersilakan Yeun Hee masuk. Yeun Hee melihat Kyung Soo bekerja mengedit foto Kai.
    “Kau menyukainya?” tanya Kyung Soo sambil masih bekerja.
    “Aku hanya fansnya” jawab Yeun Hee sambil tersenyum.
    “Geuraeseo, kenapa kau tidak meminta tanda tangan atau ingin foto bersamanya?”
    “Aniyo! Itu terlalu berlebihan. Aku hanya menyukainya saat dia menari. Tarian sungguh sangat bagus”
    “Jinja?”
    “Ne”
Kyung Soo telah menyelesaikan pekerjaannya. Jam didnding menunjukkan jam 3. Baekhyun pamit pulang terlebih dahulu. Sementara Kyung Soo, Suho dan Yeun Hee masih di studio. Ponsel Kyung Soo berbunyi, ternyata ada pesan dari ibunya. Ibu Kyung Soo ingin di jemput dari tempat kerjanya. Karena tadi ibu Kyung Soo tidak membawa mobil.
Suho dan Yeun Hee pun ikut pulang. Sesampainya di rumah, Yeun Hee langsung pergi ke kamarnya dan mandi. Bibi Hye Yeon sedang menyiapkan makan malam. Suho yang baru selesai mandi, langsung duduk di meja makan. Selera makannya langsung muncul begitu melihat masakan bibi Hye Yeon. Yeun Hee muncul dan duduk di depan Suho. Mereka pun menikmati makan malam bersama.
***
TBC (To Be Continue .....) Chapter 4
gimana readers? jelek ya? hohoho..... emank ini masih coba2... little star ini ff ku yang pertama jadi ya masih gitu2 aj ceritanya.... di tunggu comentnya... gamsahamnida...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar